Laman

Tuesday, April 10, 2012

Untuk Suamiku

Dear Suamiku Sayang

Hari ini adalah ulang tahun perkawinan kita yang pertama, banyak sekali yang ingin aku sampaikan, terimakasih atas segala yang kita lewati, bahagia itu udah pasti, sedih dan duka kadang berjalan beriringan aku yakinkan bahwa semua ini akan membuat kita semakin dewasa, semakin memahami semua kekurangan dan kelebihan kita.

Banyak hal yang berubah menjadi lebih baik setelah bersama kamu, salah satunya aku belajar memasak, hal yang tidak pernah aku lakukan sebelumnya, aku juga belajar membereskan rumah walaupun kadang cuma “sesempatnya”, dan satu lagi, aku belajar membagi tempat tidurku, haha…

 Terkadang mungkin ada ulahku yang membuat kamu jengkel, kesibukanku yang kadang sulit diperkirakan sampai harus pulang malam dan melewatkan kewajiban pekerjaan rumah tangga, kadang dengan keegoisanku yang memintamu menuruti semua keinginanku yang mungkin sulit dipenuhi, atau mungkin aku yang lebih mementingkan hal lain dibanding kamu, dan mungkin masih banyak keegoisanku yang lain, pada hari ini aku tulus ingin mengucapkan maaf, maaf aku belum bisa menjadi sempurna.

Terimakasih atas semua yang kita jalani sampai saat ini, terimakasih atas kasih sayang yang tidak terbatas, terimakasih telah memberikan kemanjaan yang luar biasa, terimakasih telah memberikanku kebebasan untuk beraktifitas diluar rumah, terimakasih selalu memberiku prioritas utama, terimakasih untuk semuanya suamiku…… Dan, terimakasih telah menjadi Imamku, bimbinglah aku untuk mendapatkan surga…


Dari Hati
Yours
Sherly

No comments:

Post a Comment