Laman

Sunday, March 25, 2012

Cokelat Anti Galau

Weekend kali ini aku menghabiskan waktu bersama keluarga untuk pergi ke Garut, mengunjungi sanak keluarga dan sekalian lagi kepingin makan masakan yang "sunda banget".
Kalo pergi ke luar kota tentunya saat menjelang pulang adalah sebuah kewajiban untuk mampir ke sentra oleh-oleh setempat, dan lagipula hari ini suamiku ngga ikut pergi karena ada pekerjaan yang harus ia selesaikan, maka untuk menyenangkan hatinya tentu harus sambil bawa buah tangan juga :)
Sebenarnya oleh-oleh khas Priangan sama saja antara di Garut dengan di Bandung, toh biasanya pemasok dari Garut juga mensupplai produknya ke Bandung, hari ini selain membeli keripik-keripik camilan kesukaanku dan suami, tiba-tiba mataku melihat satu rak cokelat yang tulisan di kemasannya lumayan menggelitik dan lucu.
Ngga cuma dari segi nama, kata-kata nyeleneh pun tertera pada setiap petunjuk penggunaan dan fakta nutrisi   cokelat. Berikut beberapa kata yang tertera dari cokelat yang aku beli yang dapat menimbulkan senyum dan ketawa bagi yang membacanya. 


Cokelat Pertama COKELAT ANTI GALAU 

Cokelat ini terbuat dari milk chocolate dengan tagline "Pertolongan Pertama pada Kegalauan" kemasannya didominasi warna putih ditambah beberapa aksen dan tulisan berwarna orange muda

Kegunaan yang tertulis dari cokelat ini untuk bantuan segera dari : putus harapan, gagal ujian, kepastian cinta, mimpi buruk, ragu-ragu, degdegan dan kebimbangan.

Fakta nutrisi :
Gaya                100%
Pede                100%
Eksis                100%
Narsis              100%
Kalori              Dadah Yuuuk!!!

Petunjuk untuk penggunaan : Bukalah kemasan dengan perlahan, potonglah yang diinginkan dan konsumsi, ulangi dosis selama diperlukan sampai selesai, jika gejalanya menetap berkonsultasilah Anda Psikolog Cokelat.


Cokelat Kedua COKELAT GAWAT DARURAT

Cokelat ini terbuat dari darkchocolate dengan tagline "Pertolongan Pertama pada Kesedihankemasannya didominasi warna putih ditambah beberapa aksen dan tulisan berwarna merah.

Kegunaan yang tertulis dari cokelat ini untuk bantuan segera dari : mengidam cokelat, penyakit cinta, tekanan ujian, kesepian, kecemasan ringan dan kelaparan ekstrim

Fakta nutrisi :
Cinta                     100%                
Tawa                    100%                   
Bantuan Stres        100%        
Kesenangan           100%          
Kalori                    Siapa Peduli!

Petunjuk untuk penggunaan : Bukalah kemasan dengan perlahan, potonglah yang diinginkan dan konsumsi, ulangi dosis selama diperlukan sampai selesai, jika gejalanya menetap berkonsultasilah Anda ke dokter cokelat.

Cokelat Ketiga COKELAT TOLAK MISKIN

Cokelat ini terbuat dari whitechocolate dengan tagline "Pertolongan Pertama Menjadi Kayakemasannya didominasi warna putih ditambah beberapa aksen dan tulisan berwarna cokelat

Kegunaan yang tertulis dari cokelat ini untuk menghindari dari : kebangkrutan, kerugian, kesengsaraan, keterpurukan, penderitaan, malas dan untuk tolak bala.

Fakta nutrisi :
Doa                       100%
Niat                       100%
Usaha                    100%
Kerja Keras          100%
Kalori                    Membara

Tertulis cara mengkonsumsi : gigitan pertama membuat anda berpikir, gigitan kedua membuat anda tersenyum, gigitan ketiga membuat anda bahagia, gigitan seterusnya membuat anda tertawa dan begitu berakhir membuat anda bermimpi menjadi kaya beneran. :)

Tulisan-tulisan pada kemasannya memang menggelitik dan membuat penasaran untuk segera mencoba cokelatnya, harganya pun terjangkau, cuma Rp. 13.000,- per buah. Kalau main-main lagi ke Garut, kayanya jadi wajib beli cokelat ini...

Salam
Sherly


No comments:

Post a Comment