Laman

Monday, May 28, 2012

Tell Him I'm Pregnant

Lumayan lama aku ngga nge-blog, kesibukan di kantor tiba-tiba menjadi luar biasa, apalagi setelah hampir 1 minggu aku tinggal untuk berlibur ke Kuala Lumpur awal bulan Mei ini, padahal banyak banget yang pengen aku share :)

Setidaknya ada satu berita yang sangat menggembirakan yang ingin aku share, berita yang membuat suamiku bahagia banget, keluargaku pastinya, dan keluarga suamiku juga.... AKU POSITIF HAMIL!!!

Awalnya ngga sadar juga, ngga ada ciri-ciri seperti yang sering aku baca di internet, cuma aku baru ngeh kalau aku terlambat haid pada rabu 23 Mei 2012. Karena seingat aku pas ke Malaysia kemarin aku udah mau berenti datang bulan, berarti kalo diitung-itung aku udah terlambat Haid 1 mingguan. Aku ngga punya persediaan testpack di rumah, besok paginya begitu sampai di kantor, sebelum sarapan dan minum aku beli testpack di apotek depan kantor. Langsung aku test aja di toilet kantor, dan hasilnya muncul 2 garis, walaupun garis yang 1-nya agak pudar, tapi aku udah happy banget, langsung aku BBM suamiku......

Sorenya aku langsung periksa ke dokter, sayangnya dokter yang biasanya aku konsultasi selama program hamil sedang libur praktek, cuma karena aku dan suami sudah tidak sabar untuk periksa, akhirnya kami periksa di dokter kandungan yang lain. Ada sedikit keluhan dariku, perutku terasa sedikit mulas, aku khawatir karena rasa mulasnya seperti orang mau datang bulan, saat USG dokter mengatakan sudah ada penebalan di rahimnya, cuma memang belum terlihat karena hitungan dokternya baru 2 minggu usia kehamilannya. Dokter memberikan resep penguat kandungan Duphaston 20'S sebanyak 10 tablet yang diminum setiap pagi dan malam, juga Folac Tablet sebanyak 30 tablet yang diminum setiap pagi. Atas saran kakak iparku, aku juga segera mengkonsumsi Susu Ibu Hamil, aku memilih Prenagen Emesis karena sebelum hamil aku sudah terbiasa mengkonsumsi Prenagen Esensis.

Semoga kehamilan ini berjalan lancar, selalu diberikan kesehatan untukku dan bayiku, amin ya ALLAH...
Salam


Sherly

No comments:

Post a Comment